Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 04 Mei 2013

Ciuman Terakhir


seorang tukang ojek yang baru saja mengantar penumpangnya ketempat tujuan
dengan santai ia berjalan pelan dengan motor kesayangan nya
ketika mau melewati sebuah jembatan,tak sengaja ia melihat gadis cantik bergaun panjang
berdiri sendiri di tengah jembatan.
ia menghentikan motornya lalu bertanya pada sang gadis "Apa yang kamu lakukan disini?"
jawab sang gadis" saya ingin bunuh diri"..
dengan lantang seakan mengambil kesempatan,tukang ojek itu berkata" kalau begitu,sebelum kamu melompat,berikan saya ciuman terakhir"
sang gadis pun mengabulkan permintaan tukang ojek dan mencium nya dengan mesra,
setelah ciuman berakhir,tukang ojek dengan wajah berseri-seri berkata" mengapa kamu ingin bunuh diri? ciuman mu begitu panas dan menggairahkan,pastinya banyak lelaki yang tergila-gila dengan ciuman mu itu"
dengan sedih sang gadis menjawab" saya ingin bunuh diri,karena kedua orang tua dan keluarga saya menentang dan tidak setuju saya berpakaian dan berdandan seperti wanita""

Ditulis Oleh : Unknown // 02.12
Kategori:

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About